Minggu, 17 Agustus 2014

Make Your Life be more Prestigious in Airline

Pastikan masa depan Anda untuk dapat segera berkarya dalam industry jasa penerbangan baik nasional maupun internasional. Kami dari IBAT (Iron Bird Flight Attendant Training) mengajak Anda untuk segera mewujudkan cita-cita Anda yang ingin berkarya dalam industri jasa penerbangan. Banyak sekali lowongan kerja dan kesempatan dalam industri jasa penerbangan , tetapi terlalu sedikitnya pelamar kerja yang memiliki kemampuan dalam bidang jasa penerbangan. Selama ini harapan untuk bergabung dan bekerja dalam industri jasa penerbangan serasa jauh dari harapan, karena dunia penerbangan sangat terkesan eksklusif hanya untuk kalangan tertentu saja yang mengerti tentang seluk beluk dunia penerbangan sehingga terkesan mahal dalam pendidikan dan pelatihannya.

IBAT memiliki sarana dan prasarana yang memadai dan memenuhi standar mutu kelas penerbangan dunia. Pada program studi Pramugari/pramugara dan program studi Manajemen Transportasi Udara diselenggarakan program pendidikan profesi dengan kurikulum berstandar IATA (International Air Transport Association) termasuk pelatihan standar keselamatan penerbangan internasional yang dilatih oleh para pramugari senior berasal dari praktisi Airline serta
dosen akademik yang berpengalaman dibidang Airline. Iron Bird Flight Attendant Training mempunyai para praktisi yang cukup handal sebagai tim pengajar calon pramugari/pramugara juga groundstaff yang tentunya bersertifikat dan cukup berpengalaman dibidangnya.

Pada program pendidikan Pramugari/pramugara dengan masa pendidikan 1 (satu) tahun merupakan program studi profesi dan setelah menyelesaikan masa studinya diberikan sertifikasi. Kami menyebutnya Stewardess Profession Certification (SPC).

Pada program pendidikan Manajemen Transportasi Udara dengan masa studi 1 (satu) tahun setelah lulus akan diberikan sertifikasi keterampilan dibidang penerbangan yang kami sebut Aviation Skill Certification (ASC). Sedangkan Program Transportasi Udara dengan masa studi 3 (tiga) tahun, pada akhir masa studi dan lulus akan mendapatkan sertifikasi keahlian manajerial pada bidang manajemen penerbangan dan kami menyebutnya Aviation Management Skill Certification (AMSC).

Iron Bird Flight Attendant Training akan membantu para generasi muda yang mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang pramugari/pramugara udara yang handal, juga profesional, ataupun groundstaff yang cukup handal dibidangnya. Bagi para generasi muda yang mempunyai cita-cita untuk menjadi pramugari/pramugara ataupun groundstaff, Iron Bird Flight Attendant Training akan memberikan solusi bagi Anda semua. Dengan bergabung bersama Iron Bird Flight Attendant Training, apapun yang menjadi kekurangan dalam diri Anda akan terselesaikan. Segeralah bergabung bersama Iron Bird Flight Attendant Training. Anda pasti bisa…!!